Rabu, 20 April 2016

Pemutih Herbal Tiens .( Without effect )



Seorang wanita, tentunya mendambakan kulit cantik, putih, mulus, dan segar bukan ? Kini tidak perlu cemas lagi karena kami punya solusinya. Yakni, Paket Pemutih seluruh Badan Tiens. Produk herbal yang terjamin kualitasnya menjadi pilihan paling aman saat ini.
Mengapa tidak ?
Pengobatan modern melalui bahan kimiamengganggu pigmen asli tubuh. Tidak dengan herbal, meski belum ada penelitian yang menyeluruh untuk menyatakan hal ini. Menginginkan kecantikan terpancar secara alamitentunya harus menggunakan asupan dankonsumsi produk kesehatan.
Berikut, kandungan Pemutih Wajah dan Badan Tiens ini adalah salah satu produk yang pantas anda coba, jika ingin tampil dengan kulit lebih cerahdan sehat. Produk ini tidak serta merta langsungmemutihkan seluruh bagian tubuh anda secara instan, mulai dari wajah, leher, sampai dengan mata kaki hanya dalam hitungan hari.
Namun, produk ini bekerja dari dalam untuk memperbaiki pigmen kulit dan menangkal efek buruk paparan sinar UV. Anda tentunya tidak ingin kulit anda hanya putih di bagian wajah saja bukan ?
Nah, pemutih seluruh badan akan mewujudkan impian anda mendapatkan kulit yang cerah merata,tanpa membentuk ‘pulau’ hitam-putih, yang justru dapat mengganggu penampilan anda. Pemutih Badan Tiens, Lolos Uji Khasiat dan Kualitas
Menggunakan produk Pemutih Seluruh Badan Tiensmenjadikan anda pribadi yang unggul dalamperforma fisik. Itu pasti. Lalu, mengapa masih meragukan produk ini ?
Ketika suatu produk sudah lolos uji BPOM, tentu produk tersebut aman untuk dikonsumsi dan digunakan, karena sudah melalui berbagai tahap pengujian.
Benar, bahwa menjadi cantik memerlukan proses.Dengan produk Pemutih Seluruh Badan Tiens, anda menjalankan proses demi proses secara matang. Mulai dari konsumsi suplemen Tiens yang mengandung elemen anti penuaan dini berupa ion-ion positif yang berfungsi untuk menghilangkanlemak dan flek hitam pada kulit wajah.

Paket Pemutih Tiens

• VITALINE Softgel
botol, 30 kapsul / di konsumsi
1x2x per hari / 15 - 30 hari
POM SI 034308661
Harga
Rp. 330.000

• SPIRULINA (masker/konsumsi)
Botol, 100 kapsul x 500 mg
3x4 kapsul per hari
POM TR 032326321
Harga :
Rp. 380.000

• RENUVES Capsules
Botol, 150 kapsul x 0,3 g
3x2 kapsul per hari
Harga :
Rp. 550.000
POM SL 061300281

• Chittin Chitosan (masker)
Botol, 150 kapsul x 0,15 g
POM SL 061300291
Harga :
Rp. 470.000

VITALINE
   Nutrisi berisi ekstrak multivitamin khusus tuk kulit, nutrisinya 10x lipat lebih baik dari nutrisi kulit lainnya. Multi vitaminnya terutama vitamin Emembantu memberi nutrisi kulit dan memutihkankulit secara alami, mencerahkan wajah, danmenjaga agar kulit tetap kencang / terhindar dari keriput, Menghilangkan JERAWAT dan BEKAS JERAWAT

RENUVES
  sebagai anti oksidan dan anti aging.

SPIRULINA
Pengencang kulit, menghaluskan Kulit, mencerahkan kulit dan menjaga kelembaban kulit

Masker CHITTIN CHITOSAN Tiens

  KHASIAT :

1. Memutihkan kulit.
  2. Menghilangkan flek hitam.
  3. Mengangkat sel kulit mati.
  4. Mengatasi Masalah Kulit :
jerawat, komedo di punggung, dll.

  Cara Pemakaian :

1. Campurkan 1 sendok teh jeruk nipis, 1 sendok makan air putih, dan 1 kapsul Chittin Chitosan.
2. Aduk ketiganya sampai rata.
  3. Oleskan ke seluruh wajah kecuali lingkaran mata serta oleskan ke bagian tubuh yang bermasalah seperti komedo dan jerawat di punggung.
  4. Tunggu sampai kering sekitar 5-10 menit lalu basuh dengan air.
5. Ulangi secara teratur setiap seminggu sekali.

PERHATIAN :

1. Masker Chitin lebih diutamakan untuk kulit yang berminyak.
Untuk kulit kering, gunakan :
Masker SPIRULINA
2. Jika pengguna masker memiliki kulit yang sensitif, sebaiknya 2-3 menit saja treatment-nya.


PC            : 5A35B155
WECHAT : tmsehat
Telegram.  : 082272437319 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar