Sabtu, 23 April 2016

masker chitosan (herbal)


Chitin
Paket Masker Chitosan

I. LATAR BELAKANG

Wajah merupakan hal pertama yang dilihat orang, oleh karena itu banyak orang berusaha untuk menjaga agar kecantikan pada wajah tetap terjaga.  Salah satunya adalah dengan menjaga kulit wajah agar tetap sehat, bebas dari jerawat, elastis dan putih berseri.  Banyak produk-produk kecantikan yang menawarkan khasiat untuk menjaga kesehatan wajah, namun alih-alih memberikan khasiat yang kita ingini, malah membuat efek samping seperti jerawat, kulit menjadi bintik-bintik dan lain sebagainya.  Sebelum kita memilih suatu produk kecantikan, ada baiknya kita melihat dahulu beberapa faktor di bawah ini:

Bahan dasar produk.
Seringkali untuk menekan harga, produsen produk kecantikan menggunakan bahan kimia sebagai bahan dasarnya.  Penggunaan bahan kimia dalam jangka lama tentu akan memberikan efek samping negatif pada kulit kita.  Sebaiknya gunakan produk kecantikan berbahan dasar alami, karena selain tidak memberikan efek samping, khasiatnya juga dapat cepat dirasakan karena produk alami lebih mudah diserap oleh kulit.Asal muasal produk tersebut.
Suatu produk yang diciptakan untuk kulit orang Eropa tentunya tidak akan memberikan khasiat yang optimal jika digunakan pada kulit orang Asia.  Hal ini disebabkan karena perbedaan faktor hormon, cuaca, pola makan, dan lain sebagainya, sehingga hasilnya tentu saja berbeda.Ijin produk.
Suatu produk yang berkualitas, tentu saja harus melalui seleksi yang ketat dalam proses pembuatannya, oleh karena itu kita harus mengetahui apakah produk tersebut sudah memiliki ijin sebagai standar kualitasnya.  Dalam hal ini, kita bisa menggunakan ijin POM yang sudah disahkan oleh negara Indonesia sebagai standar kualitasnya.Harga produk.
Harga produk juga bisa menjadi patokan apakah produk tersebut produk yang berkualitas atau produk palsu, suatu produk yang menggunakan bahan dasar yang berkualitas tentu saja akan memiliki harga dan biaya produksi yang tidaklah murah.Kesaksian para penggunanya.
Semakin banyak orang yang puas ketika menggunakan suatu produk tentulah semakin menjamin kualitas produk tersebut.  Ada baiknya Anda mencari tahu dahulu bagaimana respon orang-orang yang telah mencobanya, bisa melalui informasi dari mulut ke mulut, forum, ataupun dari internet.

Masker chitosan adalah masker herbal untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan dasar zat chitin.  Chitin adalah zat yang terdapat pada tempurung udang dan kepiting.  Zat ini sangat sulit untuk diekstrak dan membutuhkan teknologi yang tinggi untuk memperolehnya, namun zat ini sangat kaya akan manfaat yang tidak bisa diberikan oleh zat lainnya.  Salah satunya adalah kemampuannya dalam mengikat ion negatif sehingga tidak terserap oleh tubuh.  Pada kulit, zat chitin akan mengikat racun, mengangkat kulit mati, membersihkan sisa-sisa kosmetik, dan bahan-bahan berbahaya lainnya yang dapat menyebabkan kerusakan, infeksi dan penuaan dini pada kulit.  Khasiat ini akan membuat kulit senantiasa terjaga kelembabannya, mencegah timbulnya jerawat, membunuh bakteri, melindungi lapisan kulit, membuat kulit tetap elastis dan memutihkan kulit.

Chitosan Capsules Tiens adalah suplemen kesehatan dengan bahan dasar chitin chitosanberkualitas tinggi dan alami.  Persentase khasiat chitin dalam Chitosan Capsules Tiens untuk melepaskan asetil mencapai 85% dan memiliki tingkat kemurnian yang sangat tinggi.   Chitosan Capsules Tiens diproses menggunakan teknologi modern di mana produk yang diperoleh dari chitinmenjalani serangkaian proses yang mendalam, sehingga kualitas dan manfaatnya sangat terjamin.





II. FUNGSI UTAMA PAKET MASKER CHITOSAN

Membersihkan kulit dari zat-zat berbahayaMengencangkan kulit wajahMemperhalus tekstur kulit wajahMemutihkan kulit wajahMempertahankan kekenyalan kulitMengangkat kulit matiMencegah timbulnya jerawatMenghambat penuaan diniMenghilangkan kerutan diwajahMenghilangkan flek hitamMempercepat penyembuhan luka pada kulitMengurangi minyak berlebih pada kulit

III. CARA MEMBUAT MASKER CHITOSAN

Buka 2 kapsul chitosan dan tuangkan isinya ke mangkok kecil.Campurkan dengan 1 sendok teh jeruk nipis atau cuka beras (pilih salah satu) dan 1 sendok makan air putih.Aduk hingga benar-benar merata sampai agak kental dan berbentuk seperti gel.Oleskan pada wajah secara merata, terkecuali lingkaran mata (sebelum dioleskan, sebaiknya wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu, jangan ada sisa produk kosmetik yang tertinggal ataupun debu, minyak maupun kotoran).  Bisa juga dioleskan ke bagian kulit tubuh lain yang bermasalah.Biarkan 5-10 menit sampai kering.Bilas wajah dengan air hangat dan bersihkan dengan menggunakan handuk yang lembut.



lV. TIPS DAN SARAN

Dianjurkan untuk menggunakan masker chitosan 1 kali seminggu untuk membersihkan kulit dan masker spirulina 1 kali seminggu untuk memberi nutrisi pada kulit untuk mendapatkan hasil yang optimal (sebagai contoh: senin -> masker chitosan, kamis -> masker spirulina, beri jeda 3 hari untuk pemakaian keduanya).Sangat diajurkan untuk mengkonsumsi suplemen chitosannya juga untuk membantu kesehatan kulit.Masker chitosan lebih diutamakan bagi pemilik kulit berminyak, apabila jenis kulit Anda termasuk kulit kering, dianjurkan untuk menggunakan masker spirulina saja.

VI. KONTRAINDIKASI

Bagi mereka yang memiliki kulit yang sensitif atau alergi terhadapseafood, DILARANG untuk melakukantreatment ini karena bisa menyebabkan iritasi pada kulit, gunakan masker spirulina saja.Bagi ibu-ibu dalam masa kehamilan ataupun menyusui, dianjurkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter Anda sebelum melakukan terapi masker mengingat jerawat yang timbul pada periode kehamilan atau menyusui dapat membaik setelah periode ini terlampaui.

VII. HARGA

Paket masker chitosan tersedia dalam 3 pilihan:

Paket masker chitosan 10 kali pemakaian
Kode Produk: MASKERCHITOSAN10
Spesifikasi: 20 butir Chitosan Capsules Tiens
Harga: Rp. 160.000/paketPaket masker chitosan 30 kali pemakaian
Kode Produk: MASKERCHITOSAN30
Spesifikasi: 60 butir Chitosan Capsules Tiens
Harga: Rp. 480.000/paketPaket masker chitosan 60 kali pemakaian
Kode Produk: MASKERCHITOSAN60
Spesifikasi: 100 butir ChitosanCapsules Tiens (1 botol ChitosanCapsules Tiens + 20 butir Chitosan Capsules Tiens)
Harga: Rp. 600.000/paketKuas Wajah
Kode Produk: MASKERKUAS
Spesifikasi: 1 buah kuas wajah untuk kecantikan
Harga: Rp. 20.000/buah

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai produk Chitosan Capsules Tiens yang digunakan dalam paket masker chitosan ini, Anda bisa melihat artikel kami di bawah ini:

VIII. SARAN


Pemutih Badan, mengatasi bopeng dan hitam bekas jerawat dan bekas luka

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan kulit:

Goresan (scar) atau noda hitam karena bekas luka.Hitam karena bekas jerawat.Bopeng bekas jerawat atau cacar air.Pori-pori besar karena bekas komedo dan jerawat.Kulit tubuh terlalu hitam

Anda dapat menggabungkan terapi Masker Chitin Chitosan ini dengan Tiens Vitaline Softgel Capsules.

Vitaline adalah produk perawatan kulit alami sekaligus agen anti-aging terbaik dari TIENS.

Vitaline memiliki kandungan Vitamin E minyak pucuk gandum dan Beta Karotene dosis tinggi yang dapat mengatasi berbagai masalah membandel kulit wajah dan tubuh dan juga dapat menahan laju penambahan minus pada mata.

Harga Vitaline: Rp. 500.000, – / botol, isi 30 kapsul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar